Rabu, 31 Juli 2019

Blog Diterima Google Adsense? Ini Rahasianya! - BLOG IDwebhost Adsense Blog

Blog Diterima Google Adsense? Ini Rahasianya! - BLOG IDwebhost

Allow, bertemu kembali, di kesempatan akan membawakan tentang Adsense blog Blog Diterima Google Adsense? Ini Rahasianya! - BLOG IDwebhost simak selengkapnya 

Bagi setiap orang yang aktual ingin memulai bisnis blog atau website biasanya bakal menanyakan; “Bagaimana caranya biar bisa menghasilkan uang?” Salah satu jawaban yang membelokkan diharapkan mereka adalah “Pakai Google Adsense”. Dari situ akan datang orang-orang yang aktual memulai bisnis website atau blog mereka berlomba-lomba memasukkan website atau blog mereka ke Adsense. Tapi yang berjalan justru Blog mereka ditolak bagi Google Adsense. Maklum, kasus ditolaknya blog bagi Google Adsense itu banyak sering terjadi. Maka dari itulah akan datang ada berlimpah pertanyaan mengenai aturan apa|dengan jalan apa} caranya mudah-mudahan Blog Diterima Google Adsense.

Seperti yang kita tahu, Google Adsense adalah kaidah buat mendapatkan penghasilan dari website atau blog anda dengan kaidah memberikan ruang buat orang lain beriklan. Sebenarnya sistem Google Adsense sederhananya begini. Bayangkan bahwa websitemu atau blog mu itu adalah toko. Lalu tokomu cukup ramai dikunjungi orang. Dari kian akan datang google menyewa kaum lapak di websitemu mudah-mudahan bisa dipasangi iklan. Google akan datang menunggu orang-orang yang ingin memasang iklan. Dari sana, Google bakal menaruh advertensi yang masuk ke Google di website atau blog kamu.

Sebenarnya siap kaum rahasia yang perlu kalian tahu tentang aturan apa|dengan jalan apa} caranya mudah-mudahan website atau blog diterima Google Adsense. Tapi sebelum berbatas kesana, kita harus tahu lalu apa penyebab berlimpah blog atau website yang ditolak bagi Google Adsense.

Kenapa Blog-mu Ditolak Google Adsense?

Inilah kaum argumen yang membelokkan sering berjalan dengan dialami getah perca blogger, tentang kok Google Adsense menolak permohonan pembuatan akun baru.

1.     Konten Jelek

Alasan yang membelokkan sering berjalan atas blog atau websitemu sehingga membuatnya ditolak Google Adsense adalah Konten yang jelek. Maksudnya konten jelek disini bukan hanya soal kualitasnya, tetapi lagi kuantitas konten yang siap di blogmu. Biasanya Google Adsense bakal beserta merta menolak website atau blog yang memiliki konten yang sedikit. Langkah-langkah yang dilakukan Google Adsense buat menverifikasi websitemu adalah dengan mengecek lalu berapa konten yang anda punya. Kalau alih-alih website yang anda punya hanya memiliki konten yang sedikit dengan kata-katanya sulit dimengerti, alkisah kemungkinan besar blog atau websitemu bakal ditolak.

Bukan Cuma itu, setiap kalimat dari konten yang anda tulis harus sesuai kaidah. Selain itu esai yang anda tulis harus original tulisan sendiri. Atau membelokkan tak artikelmu harus lolos plagiarism checker atau copy scape. Karena itu, kubur saja dalam-dalam keinginan terdaftar di Google Adsense andaikata alih-alih anda tak memiliki cukup berlimpah esai dengan esai yang anda tulis hanya copas.

2.     Tema Blog yang Tak Enak Dilihat

Ada berlimpah blog atau website yang punya tampilan yang banyak buruk. Itu lagi menjadi salah satu argumen kok website atau blog mu mungkin tak diterima bagi Google Adsense. Tema dengan tampilan yang tak enak dilihat itu biasanya berefek atas getah perca pengunjung. Para hadirin websitemu bakal menjadi tak aman dengan akan datang bisa langsung keluar dari website tersebut. Jika itu terjadi, alkisah dalam Analytics, Bounce Rate mu bakal banyak agung dengan itu tak disukai bagi Google.

Solusi buat masalah ini adalah, alangkah baiknya anda memilih inti website yang aman buat getah perca pengunjungmu. Tak masalah andaikan website tersebut terlihat sederhana, tetapi yang membelokkan bena aman dengan enak dipandang. Bukan hanya itu, kecepatan membuka website lagi bisa menjadi argumen Google Adsense menolakmu. Maka pilihlah inti yang cepat saat dibuka.

3.     Tidak Ada Laman “Privacy Policy”, “Kontak”, dengan “Tentang Kami”

Laman privacy policy adalah laman yang menjelaskan tentang kebijakan privasi dari websitemu. Kebijakan privasi sendiri adalah afirmasi atau dokumen asas yang ampuh kaidah pihak-pihak mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dengan mengelola data-data pelanggan atau klien yang siap di websitemu. Tujuan adanya privacy policy tentunya buat memenuhi persyaratan asas buat ayom pelanggan atau privasi dari klien-klien mu. Laman privacy policy ini bisa dibilang wajib siap buat melaksanakan Google Adsense yakin terhadap websitemu. Jika tak ada, alkisah kemungkinan blogmu ditolak bagi Google Adsense bakal semakin besar.

Selain lama Privacy Policy, siap lagi laman tentang. Tentang atau about us ini biasanya ampuh soal siapa anda atau apa perusahaanmu. Bisa ampuh soal penjelasan tentang sejarah perusahaanmu, atau apa angan-angan dengan misi perusahaanmu. Ini lagi bena buat Google Adsense.  Selanjutnya adalah laman kontak. Disana, seperti namanya, ampuh komunikasi buat bisa menghubungimu atau perusahaanmu. Kontak tersebut lagi wajib siap sebelum anda memasukkan blogmu ke Google Adsense.  Pastikan laman-laman itu telah siap terlebih awal sebelum anda memasukkan website atau blogmu ke Google Adsense.

Ini Rahasianya Agar Blog Diterima Google Adsense

Kita semula telah membahas apa saja kemungkinan-kemungkinan blog atau websitemu ditolak bagi Google Adsense. Sekarang kita bakal membahas soal aturan apa|dengan jalan apa} caranya mudah-mudahan blog diterima Google Adsense. Berikut penjelasannya;

1.     Artikel yang Berkualitas

Rahasia pertama mudah-mudahan website atau blog diterima Google Adsense adalah melaksanakan esai atau konten-konten yang berkualitas. Buatlah artikel-artikel yang terbebas dari plagiarisme. Seperti yang telah dikatakan di atas, anda bisa mengeceknya dengan memanfaatkan plagiarism checker atau copy scape. Kamu lagi bisa memanfaatkan website lain buat mengecek keaslian artikelmu. Selain itu, buatlah esai yang tak terlalu pendek. Minimal esai yang anda tulis harus memiliki bujur 300an kata atau lebih. Menurut kaum pihak, 500 kata adalah angka yang baik buat sebuah esai berkualitas. Selain itu anda lagi harus me-lanjutkan coretan di artikelmu. Minimal anda memasukkan 1 coretan sebagai featured image. Lalu buatlah esai yang andaikan bakal melantarkan berlimpah pengunjung. Tapi ingat! Hindarkan click-bait. Jika anda mencatat judul yang Click-Bait, pertama anda bisa melaksanakan pengunjungmu marah. Kedua, anda bisa melaksanakan bounce rate mu agung dengan bakal banyak tak disukai Google.

Pada dasarnya Google itu tak benar-benar tahu apakah esai yang anda buat benar-benar bermanfaat atau tidak. Maklum, yang digunakana Google hanyalah robot. Maka dari itu, buatlah esai yang bakal dibaca berlimpah orang dengan menginformasi berlimpah orang. Dengan sejenis itu berlimpah yang berkenan dengan website atau blogmu dengan meningkatkan traffic websitemu secara otomatis. Dengan sejenis itu mendata di Google Adsense bakal menjadi mudah.

2.     SEO Adalah yang Terpenting

Tahu kan apa itu SEO? SEO adalah Search Engine Optimization. Nah, buat anda yang aktual masuk ke dunia website, SEO ini banyak amat penting. Kenapa? Karena SEO yang bagus bakal banyak berdampak atas traffic dengan lagi evaluasi Google Adsense soal apakah blog diterma Google Adsense atau tidak. Seperti yang telah diutarakan di atas, bahwa esai minimal harus 300 kata, memiliki gambar, dengan lain-lain, itu sebenarnya adalah ajaran SEO yang wajib anda tahu. Google Adsense membesuk bagus tidaknya websitemu dari Page Autority dengan Domain Autority. Mereka membesuk hal tersebut dari SEO yang siap di websitemu. Apakah cukup bagus atau tidak. Untuk mengecek apakah SEOmu bagus atau tidak, anda bisa memanfaatkan plugin yang siap di WordPress. Seperti misalnya Yoast SEO atau All In One SEO Pack.

3.     Gunakan Search Console atau Webmaster Tools

blog-diterima-google-adsense-02

Rahasia ketiga buat blog diterima Google Adsense adalah dengan memasukkan website atau blog yang anda punya di google web Master Tools atau Google Search Console. Dengan memasukkan websitemu disitu bakal melaksanakan Google mengindex websitemu lebih cepat. Selain itu anda lagi bisa memasukkan sitemaps dari websitemu di Google Search Console atau Webmaster Tools tersebut.

Itu semula kaum rahasia buat melaksanakan blog diterima Google Adsense. Semoga bermanfaat!

Sekian detil perihal Blog Diterima Google Adsense? Ini Rahasianya! - BLOG IDwebhost semoga artikel ini berfaedah terima kasih

tulisan ini diposting pada tag Adsense blog, adsense blogger template, adsense blogs, , tanggal 26-08-2019, di kutip dari https://idwebhost.com/blog/blog-diterima-google-adsense-ini-rahasianya/

Related Posts

Blog Diterima Google Adsense? Ini Rahasianya! - BLOG IDwebhost Adsense Blog
4/ 5
Oleh